Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot dan DPRD Bitung Kembali Temui BPH Migas dan Pertamina

Aldy Monareh   |   22 November 2011 – 17:49 WITA
Kasubag Humas Pemkot Bitung

Kasubag Humas Pemkot Bitung : Erwin Kontu

Bitung, MTC – Keseriusan memperjuangkan kebutuhan Minyak Tanah (MT) Bersubsidi bagi masyarakat Kota Bitung terus ditunjukan Pemerintah Kota dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
Hal ini dibuktikan Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Komisi C DPRD beserta sejumlah perwakilan masyarakat, Selasa (22/11/2011) menemui Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) dan Pertamina Pusat serta Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta.
Hal ini diungkapkan Kepala Sub Bagian Humas dan TUP Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.
Diungkapkannya maksud kunjungan Walikota Bitung dan Komisi C DPRD yang diwakili oleh Lexy Maramis dan Boy Gumolung, serta sejumlah perwakilan masyarakat diantaranya Sunny Kakauhe, untuk memperjuangkan penambahan kuota MT Bersubsidi di Kota Bitung, yang saat ini tinggal 450 Kl dari semula 1115 Kl, atau tinggal 40 persen.
”Maksud kunjungan ini untuk memperjuangkan penambahan kuota hingga 60 persen, sebab suply yang diberikan saat ini dinilai tidak lagi sesuai dengan kebutuhan warga,” ujarnya.
Apalagi dalam waktu dekat masyarakat Kota Bitung akan diperhadapkan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru, yang nota bene sangat membutuhkan Minyak Tanah.
”Kunjungan ini kemungkinan akan berlangsung hingga Rabu besok,” tutup Kontu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading