Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot dan DPRD Kota Bitung Tandatangani KUA PPAS Perubahan 2012

Aldy Monareh   |   30 Juli 2012 – 18:49 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Setelah melalui pembahasan alot dan panjang antara Badan anggaran DPRD dan Tim penyusun anggaran Pemkot Bitung, akhirnya Kebijakan Anggaran Prioritas Palfon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Perubahan APBD Pemkot Bitung Tahun 2012 ditandatangani DPRD dan Pemkot Bitung, dalam rapat Paripurna, Senin (30/7) siang tadi.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan didampingi Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dan Baby Palar, Walikota Bitung Hanny Sondakh usai menandatangani KUA PPAS Perubahan 2012, menyatakan apresiasi kepada DPRD Kota Bitung, yang telah berupaya menyelesaikan beberapa tahapan pembahasan sehingga dapat merangkum kebutuhan anggaran dan pendapatan belanja daerah prioritas plafon anggaran perubahan tahun 2012 ini.

”Semoga sinergitas yang telah tercipta antara DPRD dan Pemkot Bitung sakan semakin ditingkatkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Sondakh. Bitung,” ujar Sondakh.

Dalam kesempatan tersebut Sondakh juga meminta dukungan DPRD Guna suksesnya program Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan jalan tol Manado-Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading