Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot dan Korem 131 Santiago Peduli Kebersihan

Aldy Monareh   |   27 April 2012 – 08:27 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Perhatian seluruh elemen masyarakat dan instansi yang ada di Kota Bitung, terhadap Kebersihan lingkungan patut diapresiasi. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya kerja bhakti massal antara Pemkot Bitung dan Korem 131 Santiago, Jumat (27/4/2012) yang dimulai sejak pukul 06.00 Wita.Kepala Sub Bagian Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Bitung dan Korem 131 Santiago ini juga diakukan dalam rangka menghadapi P2 Adipura.
”Disamping sebagai bentuk Kepedulian terhadap Kebersihan kerja bhakti massal ini juga karena saat ini Kota Bitung diperhadapkan dengan P2 Adipura,” ujar Kontu sembari berharap seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung akan terus memelihara dan menjaga Kebersihan lingkungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading