Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot dan PLN Satukan Persepsi Jelang ARF DiREX

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 21:17 WITA

Manado Today – Jelang pelaksanaan iven internasional ARF DiREx serta memenuhi kebutuhan masyarakat, Pemerintah Kota bersama PLN Cabang Manado kembali satukan persepsi dengan melakukan pemetaan.
“Kami ingin masyarakat itu senang, karena ketika masyarakat senang, kitapun dapat menyenangkan pendatang,”ujar Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM, Rabu (02/03/2011) saat berada di kantor PLN Cabang Manado
Lanjut dikatakan Bang Ai sapaan akrab wawali, bahwa untuk menyenangkan masyarakat dengan pelayanan terbaik adalah juga tugas dan tanggung jawab PLN.
“Sisi pelayanan dan hal-hal yang lain agar tidak ada pemadaman dan lain sebagainya, tugas PLN untuk menyenangkan masyarakat,”ungkapnya.
Ditambahkannya, dengan menyamakan kembali persepsi, diharapkan dapat menapak jalan yang baik demi kamajuan dan kebaikan masyarakat Kota Manado.
“Hal inilah kita bicarakan untuk menyatuhkan persepsi pemetaan,”tandas pria low prifil ini.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading