Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Diminta Bangun Perpustakaan Daerah di Bitung

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 09:13 WITA

Bitung Today – Pemerintah Kota Bitung diminta untuk membangun Perpustakaan daerah, karena hingga kini di Kota Bitung belum memiliki sarana tersebut.

Menurut Robbyanto Hullopy salah satu pemerhati pendidikan di Kota Bitung yang juga aktifis perhimpunan rakyat untuk perubahan (PRUP) kota Bitung, dengan tersedianya sarana tersebut dapat menunjang kemajuan dunia pendidikan di Kota Bitung.

”Saat ini kebutuhan akan Perpustakaan daerah bukanlah hal yang sepele, karena pelajar mahasiswa hingga masyarakat sangat membutuhkan buku sebagai referensi untuk ilmu pengetahuan,” terang Hullopy.

Untuk itu Hullopy mengharapkan agar Pemkot Bitung dapat menyediakan perpustakaan daerah sebagai sarana ilmiah yang bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat.

”Perpustakaan dapat membuka wawasan masyarakat terlebih khusus pelajar dan mahasiswa. Dan dengan membaca juga dapat membuka wawasan jendela informasi dunia, agar tidak akan tertinggal dengan perkembangan global yang terjadi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading