Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Diminta Seriusi Kelangkaan MT di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   15 April 2012 – 18:39 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Anggota DPRD Kota Bitung Lexy Maramis meminta agar Pemkot Bitung, menseriusi persolan kelangkaan Minyak Tanah (MT) yang saat ini terjadi di Kota Bitung. Dimana dari berbagai pengakuan warga yang terungkap dalam pelaksanaan Reses DPRD Kota Bitung lebih khusus Daerah pemilihan (Dapil) II Kota Bitung di Kecamatan Maesa dan Madidir pada minggu berjalan ini, Pemkot Bitung dinilai terkesan tidak memperhatikan persoalan kelangkaan MT Bersubsidi.
”Warga yang masih cenderung menggunakan MT, mengaku saat ini untuk mendapatkan MT sangat sulit, dan jika ada itu pun sangat mahal, ditambah lagi ada sejumlah pangkalan MT yang masih menjual MT bersubsidi diatas HET. Sementara operasi pasar MT juga belum terealisasi, ” ujar Maramis.
Disamping itu dalam reses yang Ia gelar kata Maramis , berbagai kelugan yang terungkap diantaranya perbaikan jalan pekuburan, persoalan Kamtibmas, dan kesulitan mendapat LPG 3 Kg.
”Terkait persoalan kelangkaan MT ini, akan ditindakalanjuti dengan memamanggil pihak eksekutif untuk mencarikan solusi terbaik. Sementara untuk keluhan lain akan disampaikan dan diperjuangkan ke pemerintah Kota Bitung agar menjadi prioritas,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading