Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Pemkot-FKUB Doakan Tomohon

Staff Manado Today   |   20 Agustus 2011 – 22:06 WITA

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Dan Barisan Anak Sorga Jakarta menggelar doa bersama untuk Kota Tomohon.

Khotbah dipimpin Pdt Decky Lolowang MTh dari FKUB. Usai khotbah dilanjutkan dengan doa berantai dari pimpinan umat beragama yang masuk dalam FKUB di Kota Tomohon masing-masing Pdt Jonathan Mantiri STh (Protestan), Pastor Vecky Singal (Katholik) Bikku Dr Dharma Surya Mahasthavira MA MSi (Budha), Haji Anwar Karim (Islam) Pdt Joice Wuisan STh (Pantekosta).

Doa bersama di Tomohon

Doa bersama Pemkot Tomohon dan FKUB

Doa bersama itu sendiri untuk mendoakan keberadaan Gunung Lokon yang masih menunjukkan aktifitas serta keamanan dan ketentraman Kota Tomohon.

Masyarakat korban letusan Gunung Lokon juga turut hadir walaupun hanya perutusan.

”Selain untuk keamanan dan ketentraman Kota Tomohon, doa bersama ini juga masih dalam rangka memperingati HUT ke-66 Proklamasi Kemerdekaan RI,” ujar Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Doa bersama tersebut dihadiri jajaran pejabat Pemkot Tomohon mulai dari walikota, sekretaris kota hingga jajarannya serta warga korban letusan Gunung Lokon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading