Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pemkot Gelar Gebyar 1000 Sepeda

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 09:30 WITA

Manado Today – Guna mengsosiasikan visi-misi Kota Manado sebagai Kota Model Ekowisata serta kota yang menyenangkan, maka Sabtu (11/03/2011) besok Pemkot Manado akan mengelar event yang bertajuk Gebyar 1000 sepeda- Manado funbike 2011.
Kegiatan ini sepenuhnya didukung Pemeintah Kota dengan mengikutsertakan semua pejabat dan staf di lingkungan pemerintah kota serta mengharapkan partisipasi semua warga kota bersama-sama menyelamatkan lingkungan Manado bebas dari polusi udara.
“Intinya, di dalam iven gebyar 1000 sepeda ini, pertama bermanfaat pada pola hidup sehat, cega polusi udara dan bagaimana ciptakan kota yang menyenangkan,”kata Sekot Harold PB Monareh SH MSi sembari menuturkan kini saatnya mambudayakan bersepeda.
Lumentut sendiri mengatakan, dalam gebyar seribu sepeda terkait dengan kesiapan kota manado mendukung iven internasional yakni ARF DiREx yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.
“Dalam kegiatan ini, selain kesehatan dan target kembali meraih Adipura. Juga dengan misi kedepan sebagai kota ekowisata. Jadi, Pemkot sangat mengharapkan keterlibatan elemen masyarakat,” tandas Lumentut.
Dimana rute fun bike akan mengambil start di kantor walikota melewati jalan. Martadinata, kampung Ketang, wonasa, jembatan megawati, kampung Cina, TKB, Sentrum, Sarapung, GPDI Pusat ke arah patung Samratulangi, jalan Betesda masuk jalan Boulevard finis di kawasan megamas.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading