Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Gelar Rapat Koordinasi Terkait Kelangkaan BBM di Kota Manado

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 21:26 WITA
kelangkaan BBM di Manado

Rapat Koordinasi terkait kelangkaan BBM di Manado

Manado Today – Rabu (20/07/2011) Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut MM MSi DEA SH didampinggi Wakil Harley AB Mangindaan SE MSi dan Sekretaris Kota Harold PB Monareh SH MSi mengundang pihak pertamina serta pengusaha dalam hal ini pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Kita harus menertibkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga melakukan permainan terhadap BBM. Kita bersama aparat keamanan kini intens menelusuri mereka yang menampung BBM bersubsidi tersebut,”jelas Lumentut.

Sementara itu, pihak Pertamina cabang Manado yang hadir terkait kelangkaan BBM mengungkapkan alasan clasic yakni kuota masih tetap tampa mengungkapkan penyebab secara mendetail.

“Hingga kini pertamina belum mengurangi kuota BBM di Manado, namun kalaupun ada pihak pertamina yang main mata di lapangan kita tidak bisa pungkiri kalau ada oknum tersebut,”jelas humas Pertamina Irwansyah.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut wakapolres Manado serta SKPD terkait seperti perhubungan, bagian perekonomian, hukum serta lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading