Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Pemkot Gorontalo akan Evaluasi Komite Sekolah

Redaksi Manado Today   |   9 Juni 2011 – 12:26 WITA

Belum ada satu pun komite sekolah yang memberikan laporan pertanggung jawaban mengenai apa saja yang telah dilakukan.

Gorontalo Today – Komite sekolah di seluruh lembaga pendidikan mulai tingkat dasar hingga menengah atas akan dievaluasi Pemerintah Kota Gorontalo. Evaluasi ini, dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gorontalo. Demikian menurut Wali Kota Adhan Dhambea baru-baru ini.

“Bukan saja kualitas pendidikan dan tenaga pendidik yang akan dievaluasi, namun juga komite sekolah pun ikut dievaluasi kinerjanya, kata dia.

Padahal menurutnya, komite sekolah harus memberikan laporan pertanggung jawaban,termasuk dalam masalah keuangan. Pertanggung jawaban ini menurutnya, bisa menjadi suatu contoh budaya transparansi dan akuntabel, seperti yang kerap digaungkan Pemerintah Kota Gorontalo.

Bahkan dirinya menegaskan, pemerintah Kota Gorontalo akan menindaki komite sekolah yang tidak memberikan laporan pertanggung jawaban. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading