Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Himbau Warga Manado Waspada Bencana

Aldi Mawitjere   |   23 Oktober 2011 – 14:08 WITA
Arnold Kewas

Plt Sekkot Manado : Drs Arnold Kewas

Manadotoday.com, Manado – Intensitas curah hujan mulai tinggi, masyarakat yang berada di bantaran sungai serta yang tinggal di daerah perbukitan agar lebih waspada akan bencana. Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas.

“Perlu ada langkah antisipasi agar terhindar dari bencana. Saat ini mulai musim penghujan yang tentunya harus diwaspadai,” terang Kewas.

Disatu sisi Kewas mengingatkan agar para camat dan lurah hingga sampai ke kepala lingkungan untuk terus mengingatkan para warganya yang berdomisili di daerah rawan bencana.

“Jangan sampai sudah kejadian baru ada tindakan. Camat dan lurah serta para kepala lingkungan harus pro aktif melakukan peringatan pada warganya agar tidak menjadi korban. Apalagi warga yang berada di bantaran sungai dan daerah perbukitan yang rawan tanah longsor,”terangnya sembari menambahkan, agar warga bisa bersihkan selokan didepan rumah sendiri agar aliran sungai tidak tersumbat oleh sampah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading