Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Manado

Pemkot Jamin Test CPNS Sesuai Aturan

Manado Today   |   17 Desember 2010 – 18:52 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado menjamin rekrutmen CPNS berjalan sesuai mekanisme dan aturan perundang-undangan yang berlaku. Walikota DR Vicky Lumentut mengatakan, proses penerimaan CPNS di Pemerintah Kota Manado, telah berjalan dengan baik.

“Proses telah berjalan sesuai mekanisme. Pun demikian dijamin tidak ada intervensi dari pihak manapun. Jadi benar-benar bersih, “ ujarnya.

Senada dikatakan Wawali Harley Mangindaaan SE MSM, reformasi birokrasi harus dimulai dari saat ini. Proses penerimaan harus sesuai tahapan agar dapat terjaring CPNS yang berkwalitas dan memiliki kempuan.

“Kedepan CPNS harus berkwalitas, guna menunjang program pembangunan Pemerintah Manado. Tongkat estafet penyelengaraan pemerintahan kedepan dimulai saat ini,” tutur Bang Ai sapaan akrab Wawali.

Sementara itu, Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi yang merupakan Ketua Panitia penerimaan CPNS mengatakan proses telah berjalan sesuai rencana kerja serta tahapan mekanisme perundang-undangan.

“Proses telah berjalan lancar dan dilaksanakan dengan perundang-udangan yang berlaku,” jelas Monareh sembari menambahkan proses penerimaan CPNS ini tidak ada intervensi dari pihak manapun. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading