Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Koordinasi Aset ke BPN

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 22:35 WITA
Pemkot Manado bersama BPN Manado

Foto bersama Pemkot Manado bersama BPN Manado

Manado Today – Tim dari Pemerintah Kota Manado, yang terdiri dari Wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, Sekretaris Kota Harold PB Monareh SH MSi, Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan Drs Leo Jhoni Sondakh MSi, kepala bagian Aset Julises Oehlers SH, Kamis (07/07/2011) mengujungi Badan Pertahanan Nasional Kota Manado yang bertempat di jalan Pumorouw.

Ai sapaan akrab wawali mengatakan kunjungan Pemkot Manado ke BPN bagian dari koordinasi proses pelayanan. “ Intinya komunikasi. Kita melihat apa yang harus diurus untuk melengkapi berkas aset-aset Pemkot, agar supaya memiliki dokumen yang jelas,” ujar Mangindaan.

Lanjut dikatakannya, hal ini juga erat kaitan dengan pelayanan BPN dalam menunjang kota Manado sebagai Kota yang menyenangkan.

Dilain pihak, masih banyaknya persoalan tanah di Kota Manado, sangat berdampak terhadap penyelenggaraan perintahan di bindang pembangunan.

“ Komunikasi yang kongkrit seperti ini menjadi jalan untuk menata pelayanan lebih baik. Semua ada kekurangan, namun bagaimana cara kita bisa mengatasi kekurangan tersebut,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading