Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Akan Benahi Semua Objek Wisata

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 23:20 WITA

Manado Today – Guna menunjang visi pemerintah yakni Manado Kota Model Ekowisata Pemkot. Semua objek wisata di Kota Manado akan terus membenahi. Namun, dari semua objek wisata yang ada tidak semua bisa disentuh oleh Pemkot Manado karena dikelola atau diperhatikan oleh yayasan maupun keluarga. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM.

Menurutnya, salah satu contoh adalah tugu perang dunia ke 2 yang berdiri disamping gereja GMIM Sentrum Manado dimana dikelola secara langsung oleh pihak gereja atau GMIM. “Kita tidak bisa menjamah beberapa lokasi objek wisata karena itu dikelola langsung oleh keluarga atau yayasan. Kita juga sudah koordinasi dengan pihak pengelola dan sampai saat ini belum ada jawaban,” ujar Mangindaan.

Meskipun demikian, dikatakan Mangindaan, Pemkot Manado siap memperbaiki sejumlah objek wisata ketika itu ada permintaan langsung dari pihak pengelola. “Jika ada permintaan, kita siap memperbaiki objek wisata itu,” tandas Mangindaan yang biasa akrab dipanggil Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading