Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Terkait Ujian Nasional, Pemkot Manado Akan Bentuk Tim

Aldi Mawitjere   |   14 April 2012 – 20:10 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan akan membentuk tim untuk memantau pelaksanaan ujian nasional di Kota Manado.
“Jadi sangat dilarang bagi guru-guru untuk membantu menjawab ujian yang akan dihadapi oleh anak-anak ini. Karena kalau terjadi demikian kita akan sayang salah kepada anak-anak itu. Dengan demikian kita telah menciptakan pembodohan,””ujar GSVL sapaan akrab walikota pilihan rakyat.
Olehnya, Lumentut mengajak kepada anak-anak yang akan mengikuti ujian untuk belajar.
“Harus punya keyakinan dan kepecercayaan diri tentunya dengan belajar, sehingga bisa berhasil. Karena dengan belajar tidak akan ada ruang untuk menunggu jawaban,”katanya.
Lebih jauh, ketua Demokrat Sulut itu, menyetakan tidak ingin menargetkan hal yang semu. Maka itu, diharapkan kepada orang tua untuk memberikan ruang gerak kepada anak-anaknya,sehingga bisa berhasil dalam ujian.
“Saya telah ingatkan kepada para guru jangan sampai dengan adanya target 100 persen, kemudian keluar segala macam cara untuk mencapai hal tersebut. Jadi tidak boleh ada rekayasa dan tegantung pada anak kita,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading