Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Akan Fasilitasi Keluarga Bermasalah

Aldi Mawitjere   |   4 April 2012 – 12:01 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial, akan menfasilitasi keluarga-keluarga yang bermasalah. Demikian disampaikan Kapala Bidang Kesejahteraan Sosial, Paula Lalamentik S.Sos.

Pemkot Manado Akan Fasilitasi Keluarga Bermasalah

Paula Lalamentik S.Sos

“Lembaga Konsultasi Kesejakteraan Keluarga (LK3) adalah program unggulan kementerian sosial dan untuk Kota Manado, sudah berjalan tahun kedua. Dimana pembinanya pak kadis dan ketuanya saya sendiri,”ujar Lalamentik.

Lanjut dikatakan kabid berparas cantik itu, sasaran dari porgam LK3 ini adalah keluarga bermasalah dan tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang menyandang masalah sosial.

“Karena ini sudah masuk tahun kedua, klian kita sudah berjumlah 15 dan dananya langsung dari kementerian sosial. Kebanyakan kasus rumah tangga yakni Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ada tiga kasus. Dan ada juga anak yang tinggal oleh ibunya kepada keluarga kurang mampu. Selanjutnya keluarga kurang mampu itu membawa kepada kita, dan kita bawah ke panti,”jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading