Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado, Akan Lengkapi Usulan Esalon II

Aldi Mawitjere   |   27 April 2012 – 20:11 WITA
pemkot manado

Kantor Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Setalah Jumat (27/04/2012) Ir Haefrey Sendoh dilantik sebagai Sekretaris Kota Manado, dalam dua hari kedepan Pemkot Manado akan melengkapi usulan pejabat esalon II yang diusulkan lalu.“Ya, karena Sekda Defintiv sudah ada. Kita akan lengkapi usulan pejabat esalon II yang sudah ada. Apalagi ada beberapa pos yang kosong karena pejabat sebelumnya telah pensiun. Jadi akan kita tindaklanjuti keputusan Gubernur itu sehingga diharapkan prosesnya bersamaan,”terang Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada wartawan.

Dilain pihak, Lumentut langsung menanggapi penyataan Gubernur SH Sarundajang, bahwa Sekrataris Kota atau Sekda maksimal tiga tahun.

“Jadi lihat saja jika ada pejabat Sekda sudah tiga tahun sangat terbuka peluang kedepan adanya rotasi terhadap Sekretaris Daerah,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading