Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Akan Perjuangkan formasi CPNS SMA

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 19:56 WITA

Manado Today – Pemkot Manado tetap akan berupaya agar pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2011 ini bisa mengakomodir pelamar lulusan SMA. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM.

Foto : Ujian CPNS

Foto : Ujian CPNS

Dikatakannya, dirinya akan melakukan koordinasi langsung bersama Kementerian PAN-RB di Jakarta.

“Bisa tidaknya kita merekrut pelamar SMA dalam penerimaan CPNS tahun ini, kita akan koordinasikan lagi dengan KemenPAN. Namun upaya agar pelamar lulusan SMA diberikan peluang,” ujar Ai sapaan akrab wawali.

Hanya saja, status kota dalam suatu daerah seperti Kota Manado selayaknya mengakomodir pelamar CPNS minimal lulusan D3. Begitupun dengan kebijakan dari KemenPAN-RB tersebut telah dipertimbangkan sebelumnya.

“Ini karena di Manado atau beberapa kota/kabupaten lain telah memiliki universitas sendiri, bahkan jumlahnya lebih dari satu. Dan kemungkinan untuk lulusan SMA diberikan kesempatan untuk daerah kabupaten lain, seperti halnya di daerah kepulauan,” katanya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading