Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Bakal Awasi Penyaluran MT Non Subsidi

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 23:16 WITA
Pingkan Singal

Pingkan Singal

Manado, MTC – Pemerintah Kota Manado, melalui Kepala bagian administrasi Perekonomian Pingkan Sinjal SE MSi, menyatakan akan melakukan pengawasan secara ketat, terkait penyaluran minyak tanah (MT) non subsidi, yang akan dilakukan oleh Pertamina, melalui agen dan pangkalan.
“Karena ini minyak tanah non subsidi, maka penyalurannya akan diawasi secara ketat, untuk mengindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.
Menurut Sinjal, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Pertamina kepada Pemkot, untuk minyak tanah non subsidi, diangkut pada sebuah mobil tangki yang berwarna hijau, dan bertuliskan minyak non subsidi.
Lanjut dikatakan Sinjal, untuk pembeliannya dapat dilakukan di sejumlah dealer atau pangkalan resmi oleh masyarakat, tanpa ada batasan jumlah, serta minyak tanah tersebuit berwarna ungu.
“Bagi setiap pangkalan atau dealer, harus mencari pelanggan sebanyak-banyaknya, namun tetap bersaing sehat,” katanya lagi.
Ketika ditanya soal HET MT non subsidi ini, birkisar Rp 9000 sampai Rp 11.000, dan akan dijual secara bebas. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading