Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pemkot Manado Bakal Bangun Lokasi Seni Budaya

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 23:24 WITA
ai mangindaan

Wakil Walikota Manado : Harley 'Ai' Mangindaan

Manado Today -Manado yang mulai menonjolkan sektor pariwisata sesuai dengan visi menjadikan Manado Kota Model Ekowisata hingga 5 tahun kedepan, akan dikembangkan seperti potensi yang ada di Bali.

Nantinya, kedepan kota Manado akan menonjolkan kesenian budaya asli daerah ini. Dimana kota akan dibangun sejumlah lokasi-lokasi atau sanggar seni budaya. Hal itu dikatakan oleh Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM..

“Lokasi-lokasi ini akan dibangun seperti Bali dimana setiap wisatawan yang dating akan disuguhi dengan kebudayaan daerah. Ini juga demi mewujudkan misi kota Manado yakni sebagai kota yang menyenangkan,” ujar Mangindaan yang biasa akrab disapa Ai.

Dilanjutkannya, pembangunan lokasi budaya ini, nantinya tidak hanya bersifat lokal, namun juga Internasional. “Sanggar seni ini nantinya akan bersifat Internasional. Jadi dengan adanya sanggar ini, pariwisata di Manado akan lebih baik lagi karena nantinya akan ditunjang dengan fasilitas lainnya yang sementara disusun oleh pemerintah,” tambah Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading