Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Bakal Gelar Razia Barang Kadaluarsa

Aldi Mawitjere   |   6 Juli 2012 – 21:57 WITA

Wawali : Barang Kadaluarsa Jangan Dijual

wakil walikota manado

Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM

MANADO, (manadotoday.com) – Menjelang bulan puasa bagi umat muslim Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, mewarning akan bahan makanan kadaluarsa. Untuk mengantisipasi hal tersebut Pemkot Manado akan turun melakukan razia terhadap makanan yang sudah kadaluarsa.

“Tidak dibenarkan ada yang menjual bahan makanan yang telah melewati batas waktu atau yang sudah kadaluarsa. Nantinya, pekan depan kita tim Pemkot Manado akan melakukan razia bersama badan POM dan aparat kepolisian. Jadi semua yang terkait dalam kegiatan ini akan dilibatkan,” terang Mangindaan Jr.

Ditegaskan putra Menteri Perhubungan EE Mangindaan, jangan sampai bahan kadaluarsa tersebut mengganggu ibadah dari umat muslim.

“Jangan rusaki bulan suci ini, justru kita bersama-sama mengawal hingga saudara-saudara kita umat muslim bisa melakukan ibadah dengan baik,”tambah pria yang akrab dipanggil Bang Ai ini.

Lanjut diatakan Ketua FKPPI Sulut itu, motto ‘torang samua basudara’ tentunya jadi landasan sehingga kota Manado nyaman dikunjungi pendatang.

“Untuk itu mari kita menjual bahan makanan yang layak dikomsumsi itu juga akan menjadi berkah bagi kita,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading