Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Bakal Siapkan Angkot Untuk Siswa

Aldi Mawitjere   |   18 Agustus 2012 – 11:07 WITA
Walikota manado

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Kedepan Pemerintah  Kota Manado, akan menyediakan kendaaraan khusus untuk siswa yang kurang mampu. Demikian dikatakan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Hal itu dimaksudkan GSVL sapaan akrab Lumentut, untuk meringankan ongkos bagi siswa yang kurang mampu tersebut hingga ke tempat belajar.Lanjut, Pemkot juga akan memberi perhatian terhadap masalah yang belakangan kerab terjadi melalui program Operasi Bantu Manado (OBAMA) diantaranya bantuan mobil angkutan kepada siswa yang kurang mampu.

“Salah satu yang dikemukakan dalam rapat Musyawarah Pimpinan Daerah. Kita akan kaji hal itu dan mudah-mudahan dalam waktu tidak lama, angkutan tersebut sudah bisa terealisasikan hingga bisa membantu dunia pendidikan di kota manado dan proses belajar bagi siswa yang kurang mampu,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading