Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Bakal Usulkan Tiga Nama Baru Calon Sekkot Definitif

Aldi Mawitjere   |   26 Januari 2012 – 22:50 WITA
pemkot manado

Pemkot Manado bakal usulkan tiga nama baru calon Sekkot definitif

Manado, (manadotoday.com) – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Manado akan mempersiapkan tiga nama calon Sekretaris Kota (sekkot) definitif untuk diusulkan ke Pemprov Sulut. Nantinya, tiga nama yang akan diusulkan tersebut, akan dipertimbangkan oleh pemerintah provinsi, baik itu segi kepangkatan maupun pengalaman kerja.
“ Jadi kedepan ini kita akan melakukan tindaklanjut terhadap siapa calon Sekda definitif. Saya minta waktu untuk melakukan kajian bersama dengan Baperjakat,”kata Walikota Manado Vicky Lumentut.
Hanya saja, Lumentut belum bisa mengatakan siapa-siapa yang nantinya diusulkan ke Pemprov Sulut.
“Untuk nama-nama saya belum bisa sebutkan,”tandasnya.
Ketika disinggung terkait usulan tiga nama pertama, Lumentut belum bisa memastikan kalau usulan tersebut dibatalkan.
“Saya belum bisa katakan usulan pertama itu gugur, namun yang pasti dalam waktu dekat kita akan lakukan kajian dengan baperjakat,”tukasnya.
Ditambahkan Lumentut, setelah tiga nama yang diusulkan memenuhi kriteria dan aturan yang ada, maka mereka akan melewati proses uji kepatutan dan kelayakan yang kemudian nama-nama tersebut akan dikirim ke Mendagri.
“Jadi prosesnya masih membutuhkan waktu yang lama. Namun saya berharap setelah kita ajuhkan nama-nama nanti Pemprov tidak akan lama-lama diproses. Karena setelah mendapat persetujuan Mendagri nama tersebut dikirim ke Gubernur kemudian di lantik di Manado. Jadi, lebih cepat akan lebih baik,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading