Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Bentuk Tim Pemantau Penyaluran Bantuan

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 11:28 WITA

Lumentut :Bantuan Bagi RTM Setiap Bulan Dievaluasi

Manado Today – Setiap bulan bantuan pemerintah pusat dan APBD Manado, bagi rumah tangga miskin (RTM) akan terus dievaluasi. Hal ini terkait dengan di bentuknya tim pemantau oleh Pemkot Manado agar penyaluran bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

Pasalnya, dalam penyaluran bantuan bagi keluarga tersebut, dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, masih terdengar keluhan-keluhan dari warga. “Untuk itu, pemkot akan memben-tuk tim pemantau terkait dengan bantuan bagi warga miskin. Dan kita akan melakukan evaluasi tiap bulan, termasuk kinerja penyaluran bantuan tersebut,” terang Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, pembentukan tim pemantau ini juga sekaligus menghindari kesimpangsiuran pembagian, jangan sampai sudah waktunya proses penyaluran, baru sibuk.

“Pemerintah pusat begitu serius membantu keluarga kurang mampu di kota Manado, jadi jangan sampai dilapangan malah tidak berjalan sesuai dengan harapan,” tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading