Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Betemu IKP Kemkominfo

Aldi Mawitjere   |   10 Maret 2012 – 21:40 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin langsung pertemuan dengan Kementrian Kominkasi dan Informasi, untuk memaparkan kesiapan Kota Manado menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) Mei mendatang.
“Pada prinsipnya Kota Manado  menerima tanggung jawab pelaksanaan PIN 2012 dengan maximal,”ujar Lumentut melalui Kadis Kominfo Ferry Soetanto SSos MM kepada manadotoday setiba di Manado, Sabtu (10/03/2012).
Lanjut dikatakan mantan Camat Tikala itu, suksesnya kegiatan tentunya perlu dukungan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan  seluruh masyarakat Kota Manado.
“Selain dukungan semua elemen masyarakat dan SKPD, serta tetap berkoordinasi dengan Gubernur,” katanya lagi mengutip penyataan Walikota.
Soetanto pun manambahkan bahwa pelaksanaan PIN di Manado rencananya akan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono.
“Selanjutnya, pada awal bulan April mendatang sekitar tanggal 2 Pak Walikota akan mendampingi dirjen IKP kemenkominfo Freddy Tulung, melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Sulut,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading