Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Data Kembali Hibah Untuk Tokoh Agama

Aldi Mawitjere   |   15 April 2012 – 15:29 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Pemerintah kota Manado telah menganggarkan dalam APBD tahun 2012 bantuan atau hibah untuk tokoh agama. Hanya saja dari banyaknya usulan yang dimasukkan, Pemkot akan mendata kembali tokoh agama yang berhak menerimanya. Demikian dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
“Tahun 2012 ini kita anggarkan, namun akan didata kembali, karena ini khusus untuk pemimpin rumah ibadah itu seperti Gereja maupun Masjid,” terang GSVL sapaan akrab Lumentut.
Untuk itu, kata Lumentut agar tidak salah para tokoh agama ini didata kembali sehingga tidak jatuh pada orang lain. Dengan kata lain tepat sasaran karena anggaran ini akan dipertanggung jawabkan.
Seperti diketahui hibah tokoh agama untuk tahun 2011 lalu sudah berjalan dengan baik. Dan para tokoh agama menerimanya setiap tiga bulan. Dimana untuk per-bulannya itu berjumlah Rp 500 ribu. Jadi setiap triwulannya para tokoh agama menerima Rp 1,5 Juta.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading