Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Dekati Warga Soal IPAL

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 11:33 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR GSV Lumentut mengakui jika Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL), terlambat dilakukan sosialisasi ke masyarakat, sehingga menimbulkan resistensi. Hanya saja, Lumentut menegaskan, agar masyarakat memberikan kesempatan kepada Pemkot, untuk melakukan kajian ilmiah terutama mengenai lokasi yang selama ini ditolak masyarakat.

“Harus kita akui IPAL sangat penting. Namun harus disosialisasikan agar semua pihak memahami. Kita sedang berupaya untuk memediasi semua masyarakat yang kontra agar tidak terjadi resistensi. Bahkan setalah dilakukan studi banding di Bali dan Banjarmasin terhadap pengelolahan IPAL, dalam waktu dekat ini akan kita umumkan tindaklanjut pembangunan IPAL kepada masyarakat,” jelas Lumentut.
Diketahui dari informasi manadotoday pembangunan IPAL di kawasan mega mas tetap akan dilanjutkan namun terlebih dahulu akan dibangun di sekitaran pasar bersehati.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading