Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Diminta Teliti Investor

Aldi Mawitjere   |   17 Oktober 2011 – 12:31 WITA

Rumondor : Jangan Sampai Hanya Merugikan Masyarakat dan Pemkot

Conny Rumondor

Ir. Conny Rumondor MS

Manadotoday.com, Manado – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado dari fraksi Gerindra Manado Ir Conny Rumondor MS, mengatakan rencana pemerintah untuk bekerja sama dengan investor baru dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat kepulauan itu memang bagus. Menurutnya sebagai wakil rakyat tentu saja mereka mendukungnya.

“Tetapi yang paling penting adalah kehati-hatian pemerintah dalam meneliti investor yang akan menanamkan modal, untuk pelayanan air bersih ini, jangan sampai menjadi seperti kerjasama dengan Waterleidingmaatschappij Drenthe (WMD) yang banyak merugikan masyarakat dan pemerintah kota Manado,” kata Rumondor.

Lanjut dikatakan Rumondor, jika memang WMD itu adalah perusahaan yang bonafid pasti masyarakat Manado sudah terlayani dengan baik. Tidak seperti sekarang kebanyakan masyarakat belum merasakan bukti janji mereka.

“Pemerintah harus memperhatikan dan meneliti investor yang akan diajak bekerja sama itu, agar tidak mengecewakan nantinya,” ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading