Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Dinilai Tidak Serius Atur Lalu Lintas

Aldi Mawitjere   |   6 Oktober 2011 – 19:11 WITA

Penerapan One Way Traffic ke Two Way Setengah Hati

manado macet total

Kemacetan parah saat pemberlakuan One Way Traffic

Manado Today – Ketua Asosiasi Pengemudi Indonesia (Aspindo) Sulut, Terry Umboh kembali menyuarakan kritikan pedas terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam mengatur masalah lalu lintas.

Menurutnya, Pemkot Manado sudah beberapa kali melakuan pembahasan penerapan one way traffic ke two way, namun hingga kini belum ada realisasi.

“Kami menilai Pemkot Manado setengah hati menerapkan jalur alternatif yang diutarakan dalam pertemuan rekayasa jalur di kantor walikota. Jangan hanya jadi sebatas wacana tapi enggan untuk direalisasikan,”tandas Umboh.

Lagi dikatakanya, dua kali pertemuan tersebut, guna meminimalisir kemacetan di Kota Manado saat ini. Dimana pertemuan pertama dipimpin Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut MSi DEA dan pertemuan kedua dipimpin Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, namun pertemuan tersebut tidak ada tindaklanjut. Begitupun dengan rencana pembentukan forum lalu lintas yang diatur oleh Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, tidak ada tanda-tanda pembentukan.

“Pemkot Manado hanya lip service saja, mengumpul-ngumpul stakeholder untuk menyatakan akan ada perubahan jalur di Jalan Boulevard dan Samrat. Namun nyatanya tidak ada realisasi, “sembur pria yang dikenal vokal ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading