Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pemkot Manado Fokus Pembenahan Internal

Aldi Mawitjere   |   31 Januari 2012 – 10:37 WITA
Sekkot Manado

Plt Sekkot Manado, Ir. Harvey Sendoh

Manado, (manadotoday.com) – Pembenahan dari dalam adalah langkah awal Pemerintah Kota untuk lebih baik kedepan. Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Ir Harvey Sendoh.
“Sesuai arahan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, Inspektorat Kota Manado harus mengkoordinir kegiatan ini sehingga tercipta persamaan persepsi di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD,red). Makanya pembenahan dari dalam itu paling penting,”ujar Sendoh.
Pun demikian, komitmen Pemkot Manado, untuk menindaklanjuti berbagai kesalahan pengelolaan administrasi di SKPD, yang menjadi temuan Inspektorat, Badan Pemeriksa Keungan (BPK) maupun Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) akan terwujud jika pembenahan dari dalam sudah sinergis.
Olehnya, langkah tersebut, dianggap paling efektif untuk mengarahkan SKPD meluruskan kesalahan-kesalahan, sehingga kedepan tidak lagi menjadi temuan BPK.
“Jangan sampai terjadi perbedaan penjelasan setiap SKPD dalam laporan ke tingkat lebih tinggi semisal BPK, BPKP dan Inspektorat Provinsi,” kata birokrat senior yang masih menjabat Kadis Pariwisata Provinsi tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading