Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pemkot Manado Follow-Up Dermaga Ikan di Kemenhub

Aldi Mawitjere   |   26 Oktober 2011 – 12:31 WITA
harley mangindaan

Harley Mangindaan

Manadotoday.com, Manado – Ditunjuknya putra daerah, Evert Ernest Mangindaan sebagai Menteri Perhubungan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setidaknya memberi keuntungan tersendiri bagi daerah ini, khususnya dalam hal pengembangan transportasi, seperti pembangunan jalan tol Manado-Bitung dan jalur kereta api Manado-Makasar yang sementara berproses. Namun dari dua hal itu, ada satu sarana lain yang akan dibangun di Kota Manado, yakni dermaga ikan.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM kepada wartawan. “Manado minta dermaga ikan, itu bantuan yang akan diberikan Kementerian Perhubungan RI kepada daerah ini,” ujar Ai.

Dia mengatakan, dermaga tersebut nantinya akan dibangun di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Manado. “Pembangunan dermaga ikan ini sementara di follow-up. Mudah-mudahan akan segera terwujud, doakan saja,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading