Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Gelar Apel Kendaraan Dinas

Aldi Mawitjere   |   2 Oktober 2012 – 18:54 WITA
Pemkot Manado Gelar Apel Kendaraan Dinas

apel kendaraan dinas di kantor Walikota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, Selasa (2/10/2012) menggelar apel kendaraan dinas, baik roda dua, roda empat, dan roda enam yang digunakan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Manado.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dipimpin Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Dra Henny Giroth, didampingi Teddy Salindeho SE Msi selaku pengolah barang yang terdiri dari 26 Mobnas dengan rincian 18 mobil dalam keadaan baik, 1 rusak dan 7 Mobnas roda dua/motor dalam keadaan baik.

“Pemeriksaan barang milik daerah, termasuk mobnas adalah dalam rangka pengelolaan aset di jajaran pemerintah kota Manado agar menjadi tertib,” ujar Giroth.

Menariknya, dalam periksaan tersebut ditemukan empat buah kendaraan roda empat yang administrasinya belum lengkap. Untuk itu, Giroth mengingatkan agar pemeliharaan mobnas dan kelengkapan administrasi pengemudi Mobnas harus diperhatikan.

“Kendaraan roda dua jangan diubah atau dimodifikasi wujudnya. Kembalikan wujudnya kebentuknya semula,” ingat Giroth.

Ditempat yang sama Salindeho mengatakan bahwa tujuan apel pemeriksaan Mobnas adalah dalam rangka pendataan, penataan, penggunaan dan pemeliharaan mobnas secara tertib.

“Apel pemeriksaan mobnas berikutnya akan dilanjutkan ke SKPD lain, seperti Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan, Badan Keluarga Bencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKB-PP), Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, dan dinas-dinas lainnya. Selain mobnas juga akan dilakukan pemeriksaan pada barang inventaris lainnya yang merupakan aset Pemerintah Kota Manado,” terang Salindeho. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading