Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Gelar Lomba PBB Antar SKPD

Aldi Mawitjere   |   2 Juli 2012 – 18:51 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Dalam rangka menyambut akan HUT Kota Manado ke 389, Pemerintah Kota Manado melaksanakan berbagai lomba yang diikuti oleh semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Salah satu kegiatan yang diperlombakan dihalaman parkir kantor Walikota Manado, Senin (2/7/2012) yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB).

“Tujuan dilaksanakan lomba PBB ini adalah merangsang untuk peningkatan disiplin, kesegaran jasmani dan menjalin rasa persaudaraan antar sesama PNS serta memeriakan akan HUT Kota Manado ke 389,”ujar juru bicara Pemkot Manado, Drs Soleman Montori MPd.

Lomba PBB sendiri disaksikan langsung Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, didampingi Sekretaris kota Manado Ir Haefrey Sendoh, serta Plt Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Frangky Mewengkang SIP Msi, Asisten III bidang Administrasi Umum, Dra Henny Giroth.

Seperti diketahui sejumlah SKPD yang sudah mengambil bagian yakni Dinas Sosial, BPMPK, Dinas Kelautan, Kecamatan Sario, Dinas Kesehatan, Dispenda, Sat Pol PP dan Dinas Pertanian.

Nantinya, lomba akan dilanjutkan pada hari Selasa-Rabu, 3-4 Juli 2012 bagi SKPD yang belum mengikuti lomba.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading