Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Gelar Rakor Pemantapan Tahun Disiplin

Aldi Mawitjere   |   3 Januari 2012 – 18:47 WITA
rakor pemantapan tahun disiplin

Walikota, Wakil serta Plt Sekkot Manado saat memimpin rakor di ruang serbaguna

Manado, MTC – Bentuk keseriusan Pemerintah Kota Manado, mencanangkan tahun 2012 sebagai tahun displin bukan hanya isapan jempol. Buktinya, usai apel perdana di tahun 2012 di jajaran Pemkot Manado, Selasa (03/01/2012) ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi yang di pimpin langsung Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Harley AB Mangindaan serta Plt Sekkot Drs Arnold Kewas.
Kagiatan yang oleh para asisten, staf ahli dan kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta camat dan Lurah.
“Selain rakor kaitan dengan pemantapan displin di Kota Manado. Sekaligus rapat pemantapan jelang pelaksanaan iven Internasional yakni Asean Tourism Forum (ATF) serta Pekan Informasi Nasional (PIN) dan Munas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI),”jelas kasub humas Inggried Runtunuwu kepada wartawan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • ronald mengatakan:

    asal jangan cuma tuntut disiplin bawahan saja…! pemimpin juga harus disiplin administrasi. coba lihat hak pns, TTP, tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi tahun lalu tidak beres semua. itu hak mereka jangan di geser geser dana itu ke pos yang lain.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading