Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Gelar Rakorev Triwulan III

Aldi Mawitjere   |   17 Oktober 2013 – 20:25 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, Kamis (17/10) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) program pembangunan daerah triwulan III tahun anggaran 2013.

Rakorev yang dipimpin langsung Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, dilaksanakan di ruang serbaguna, kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Wawali menekankan pentingnya evaluasi disetiap kegiatan dan program.

“Disini kita akan melihat seberapa efektif kinerja tiap-tiap SKPD dalam melaksanakan kegiatan dan programnya masing-masing sesuai dengan sasaran dan target yang telah dilaksanakan dengan mengukur berbagai indikator kinerja yang ada,”tegas Wawali.

Kepala Bappeda, Pieter K.B. Assa, Ph.D dalam laporannya yang dibacakan oleh Kabid Monitoring dan Evaluasi, Benny Raintung, SE  menyampaikan bahwa dalam Penjabaran APBD Kota Manado Tahun 2103, Belanja Tidak Langsung berjumlah Rp. 577.274.630.669,00 Belanja Langsung Rp. 423.365.884.331,00 sedangkan total APBD sejumlah Rp. 1.000.640.515.000,00. Tambah Raintung, SKPD yang realisasi kinerjanya rendah adalah  Dinas Pendidikan 8,05 %, Sedangkan pencapaian tertinggi adalah Dinas Pemadam dan Kebakaran sebesar 92,90 %. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading