Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Himbau Warga Amankan Perayaan Paskah

Staff Manado Today   |   21 April 2011 – 23:54 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado menghimbau kepada segenap warga untuk secara bersama mengamankan perayaan Paskah Umat Kristiani di Kota Manado. Karena dengan terciptanya keamanan dan ketertiban, perayaan paskah akan dapat dimaknai dengan lebih penuh hikmat.

Foto : Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi

Foto : Sekkot Manado Harold Monareh SH Msi.

“Pemerintah kota juga telah menginstruksikan agar pemerintahan di tingkat lingkungan, kelurahan dan kecamatan untuk meningkatkan keamanan serta ketertiban dalam merayakan hari kebangkitan sang Juru Selamat. Paskah di Manado harus dipastikan dapat berjalan dengan aman dan penuh hikmat,” tutur Sekkot Manado Harold PB Monareh SH MSi.

Menurutnya, pengamanan di lingkungan masing-masing harus lebih dimaksimalkan mengingat belakangan bayak terjadi teror bom yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Peran serta warga sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di kota ini,” kata Monareh.

Sementara itu, personil komisi A Ronald Salendu SE mengatakan, untuk mengamankan perayaan Paskah, pihaknya sangat mendukung patroli yang dilakukan oleh tim bersama untuk mengamankan tempat-tempat ibadah di kota manado, terlebih khusus di gereja-gereja yang menggelar kegiatan ibadah.

“ Pada prinsipnya kita DPRD sangat mendukung program pemerintah dengan melakukan kerja sama dengan pihak terkait untuk mengamankan jalannya Jumat Agung dan Paskah di Kota Manado,” ungkap politisi muda partai Golkar ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading