Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Himbau Warga Beralih ke Elpiji

Aldi Mawitjere   |   9 Desember 2011 – 14:38 WITA

Manado, MTC – Tidak lama lagi subsidi Minyak Tanah akan dicabut. Olehnya, Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Harley AB Mangindaan SE MSM menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera beralih mengunakan elpiji.
“Karena ini hal yang baru, mari kita belajar mengunakan sesuai dengan anjuran. Pasalnya cepat atau lambat subsidi minyak tanah pasti akan ditarik oleh pemerintah pusat dalam hal ini pertamina,”ujar kedunya.
Hanya saja, menurut GSVL-Ai sapaan akrab keduanya, bukan berarti minyak tanah akan hilang dari peredaran, akan tetapi subsidinya dicabut harganya akan mengikuti pasar dunia.
“Harganya akan mahal karena subsidinya dicabut. Jadi MT pasti akan ada, namun harganya mahal. Dan bisa jadi MT akan dijual dalam kemasan di SPBU-SPBU,”terang keduanya.
Ditambahkan keduanya, menginstriksikan kepada pemerintah yang memegang wilayah dalam hal ini camat serta lurah hingga kepala lingkungan agar tidak jemu-jemu mengingatkan warga mensosialisasikan pengunaan elpiji secara baik.
“Selain sosialisasi terus dilakukan Camat, Lurah hingga Pala, saya juga mengjimbau agar PNS di kota Manado menjadi terdepan sosialisasi pengunaan elpiji,”pungkas Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading