Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Investigasi Kelangkaan Minyak Tanah

Aldi Mawitjere   |   14 November 2011 – 10:53 WITA

“Diduga” Mulai Ditimbun
kantor walikotaManado, MTC – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, menegaskan Pemkot Manado akan segera membentuk Satuan Tugas (Satgas) guna mencari tahu kelangkaan Minyak tanah (MT) yang sudah terjadi beberapa pekan terakhir ini.
Pasalnya, kuat dugaan kelangkaan MT di masyarakat karena mulai ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan.
“Kita sedang melakukan investigasi di lapangan terhadap dugaan penimbunan MT,”ujar Kabag Perekonomian Pingkan Singal kepada wartawan, menindaklanjut penegasan wakil walikota tersebut.
Sebelumnya, Ai sapaan akrab wawali menyebutkan, indikasi dijualnya MT bersubsidi ke industri dari pangkalan MT . Pasalnya, masyarakat Manado justru tidak dapat dan di setiap pangkalan MT terjadi antrian yang cukup panjang.
“Banyak kasus sudah terjadi jika pangkalan menjual ke industri untuk mendapatkan keuntungan atau pembayaran lebih. Untuk itu, dengan adanya aspirasi masyarakat Manado untuk membentuk satgas, ditindaklanjuti lebih dalam,” terang Ai sembari berterima kasih atas aspirasi masyarakat untuk membentuk satgas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading