Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Jadi Terdepan Lestarikan Bunaken

Aldi Mawitjere   |   16 November 2011 – 23:09 WITA

Manado, MTC – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan menjadi pilar terdepan dalam mengawal Bunaken agar tetap lestari. Pasalnya, selain berada di wilayah Kota Manado, Bunaken merupakan aset wisata daerah yang perlu mendapat perhatian serius pemerintah.
Hal itu dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada wartawan, Rabu (16/11/2011).
Menurutnya, cita-cita untuk mengamankan tidak hanya diatas kertas, tetapi didukung sepenuhnya oleh Pemkot Manado dengan karya nyata.
“Pemkot Manado berada pada bagian terdepan untuk mengawal upaya menjadikan Bunaken itu tetap lestari. Bunaken itu menjadi sesuatu yang aman bahkan tidak hanya menjadi milik masyarakat kota tetapi sudah menjadi milik dunia,”pungkas Lumentut.
Lanjut dikatakan, sekarang ini sudah banyak komponen masyarakat dan pemerhati lingkungan yang peduli terhadap kelestarian Bunaken. Olehnya, Walikota berharap masyarakat untuk berperan menjaga kebersihan sungai. Karena, jika sungai terbebas dari sampah imbasnya laut menjadi bersih dan Bunaken terjaga keamanan dan kelestariannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading