Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Juga Digugat di Mahkamah Konstitusi

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 01:23 WITA

Manado Today – Tercantumnya nama Pemerintah Kota Manado, dalam gungatan ke Mahkamah Konstitusi, oleh pasangan calon kalah ditanggapi bijak Sekretaris Kota Manado Harold Monareh SH MSi. Dikatakannya, Pemerintah tidak masuk ranah KPU sebagai penyelenggara independen. Apa terlebih melakukan intervensi terhadap pihak KPU sebagai penyelengara Pilwako dan Pilgub Sulut. “Maka gugatan yang dimaksud merupakan tanggung jawab pihak KPU, “ jelas Monareh.
Lebih jauh dikatakannya, pemerintah hanya membantu memfasilitasi kelancaran pemilukada yang dilaksanakan oleh KPU. “Makanya kita tetap solid menjalankan pemerintahan tampa interfensi politik praktis, “ tandasnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading