Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Kembali Galakkan Car Free Day

Aldi Mawitjere   |   30 Juni 2012 – 13:18 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Seiring pertumbuhan ekonomi di Kota Manado cukup pesat. Tidak bisa dipungkiri setiap harinya jumlah kendaraan terus mengalami peningkatan. Tak pelak, untuk menjaga langit manado tetap biru dan udaranya bersih, Pemerintah Kota terus mengalakkan program Car Free Day (CFD).

Program CFD dilaksanakan setiap hari Sabtu, seperti yang telah dilakukan pagi tadi jalan Pierre Tendean atau lebih populer dengan sebutan Boulevard.

“Program Car free Day menjaga langit Manado tetap biru dan udaranya bersih dari polusi,” ujar Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM.

Lebih jauh dikatakan laki-laki fasung itu, mengharapkan agar semua stakeholder di Kota Manado dapat berperan serta membuat udara tetap bersih.

“Untuk menjaga udara di Kota Manado tetap bersih dan langit tetap biru bukan hanya tugas Pemerintah Kota tapi semua warga Kota Manado,” tutur Bang Ai sapaan akrab Wawali.

Seperti diketahui jalan yang digunakan  untuk program CFD pagi tadi mulai dari sebelah utara pintu masuk ke Mega Mas (Pos Aju) sampai dengan sebelah selatan di depan MTC yakni akses jalan menuju Boulevard-Samratulangi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading