Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Koleksi 224 PNS Bakal Pensiun

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 11:25 WITA

Manado Today – Total Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Manado saat ini berjumlah 8576 yang terdiri dari 4536 tenaga guru dan sisanya tenaga kesehatan dan teknis, ternyata saat ini terdeapat 224 yang memasuki masa pensiun.  Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday Jumat (14/01/2011).
Sementara itu, Walikota DR GSV Lumentut menyatakan agar BKD dapat berperan menginformasikan kepada PNS yang akan masuk masa pensiun dan kenaikan pangkat.
“BKD harus jemput bola. Jangan sudah ada PNS yang pensiun, namun karena disibukan dengan pekerjaan lupa. Dan hal ini dapat berkibat fatal yakni PNS yang pensiun terkena TGR,”jelas Lumentut sembari meminta BKD untuk mengambil databes bagi semua PNS di lingkungan Pemkot Manado.(mlz)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading