Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Konsulatasi ke Gubernur Sarundajang

Aldi Mawitjere   |   5 Agustus 2012 – 17:15 WITA

Terkait Kelengkapan Adminstrasi Pemekaran

MANADO, (manadotoday.com) – Guna menindaklanjuti pemekaran Kecamatan di Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley Mangindaan dan Sekretaris Kota Haefry Sendoh, akhir pekan menemui Gubernur Sulut DR SH Sarundajang di rumah dinas Gubernuran, Bumi Beringin.

Tujuan trio Pemkot Manado itu menemui Sarundajang,  untuk berkonsultasi tentang kelengkapan administrasi pemekaran kecamatan yang belum lama ini di paripurnakan di DPRD Kota Manado.

“Pertemuan Walikota dangan Gubernur adalah dalam rangka persiapan surat rekomendasi untuk pemekaran Kecamatan Tikala, dan surat persetujuan untuk pemekaran Kecamatan Bunaken serta Surat pengantar untuk kode wilayah,”terang Sendoh.

Lanjut dikatakan mantan Kadis Pariwisata Sulut itu, Vicky-Ai, Walikota-Wakil Walikota pilihan rakyat ini merupakan model pemimpin yang kompak dan komit memperjuangkan kepentingan rakyat.

Olehnya, bagi kedua pemimpin ini, pemekaran wilayah baik kelurahan maupun kecamatan, bertujuan untuk memudahkan pelayanan dan mengsejahterakan rakyat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading