Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Lakukan ‘Cuci Gudang’ Esalon III dan IV

Aldi Mawitjere   |   28 Maret 2012 – 21:08 WITA
pemkot manado

Pelantikan pejabat Pemkot Manado

MANADO (manadotoday.com) – Sebanyak 45 orang pejabat yang terdiri dari esalon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Manado, diambil sumpah dan dilantik oleh Plt Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh Msi. Acara pelantikan yang dilaksanakan diruang serbaguna, Rabu (29/3/2012) sore tadi dihadiri pejabat teras Pemkot Manado, seperti Inspektorat, para Asisten, staf ahli serta kepala-kepala SKPD.
Menurut, Sendoh pelantikan merupakan suatu momentum yang harus dimaknai sebagai salah satu upaya Pemkot Manado memperkuat kapasitas organisasi selaku penyelengara pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.
“Dewasa ini masyarakat semakin cerdas dan lebih terbuka dalam mengaktualisasi berbagai aspirasi, seiring dengan kemajuan teknologi. Nah, kondisi ini yang menjadi tantangan bagi kita untuk menjawabnya harus responsifitas tinggi dan diaktualisasikan melalui performa kinerja dan pelayanan profesional yakni efektif, efisien, simpatik, sederhana dan transparan,”jelas Sendoh mengutip sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Lebih jauh dikatakan birokrat senior yang kini masih menjabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut, bahwa kinerja pejabat di Pemkot Manado akan selalu dievaluasi oleh pimpinan.
“Buktikan saudara merupakan birokrat profesioanl, jujur dan memiliki integritas. Karena kinerja saudara akan selalu dievaluasi oleh pimpinan. Jadi untuk memulai ditempat yang baru diharapkan dapat bekerja sama dengan solid membentuk konsultasi ke atas, koordinasi kesamping serta komunikasi ke bawah dan hindarilah bentuk arogansi,”jelas birokrat simpatik itu kepada wartawan usai pelantikan, sembari menambahkan agar pejabat yang barusan dilantik tidak menyalahgunakan jabatan, karena akan mengganggu kinerja pribadi maupun organisasi bahkan dapat merusak citra pemerintah di mata masyarakat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading