Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Lakukan Kerjasama Dengan BASARNAS

Aldi Mawitjere   |   11 Februari 2012 – 11:52 WITA
wakil walikota manado

Harley AB Mangindaan

Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah kota Manado menjalin kerjasama dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap ancaman musibah khususnya yang terjadi di wilayah perairan. Kerjasama ini juga dimaksudkan guna memberi rasa aman dan kenyamanan bagi para wisatawan yang mengunjungi Taman Laut Bunaken.
Hal itu dibicarakan dalam pertemuan antara Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, dengan Kepala Wilayah Basarnas Herry Sasongko bersama jajarannya.
Mangindaan mengatakan, pada intinya Pemkot Manado berkeinginan agar Basarnas turut mengambil peran dalam mengamankan dan mengantisipasi musibah yang sewaktu-waktu terjadi di kota Manado.
Apalagi Manado memiliki wilayah perairan luas, yang salah satunya adalah obyek wisata Bunaken yang banyak diminati turis asing.
Mangindaan berharap dengan ditingkatkannya kerjasama ini, maka akan menciptakan situasi yang aman bukan hanya bagi wisatawan tetapi juga seluruh warga kota.
“Ini adalah mengamankan wilayah dari sisi yang lebih baik lagi, agar wisatawan atau warga kota lebih nyaman lagi ketika mereka berwisata dilaut,” jelas Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading