Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Lakukan Penertiban BBM Eceran

Staff Manado Today   |   2 Agustus 2011 – 20:33 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado, dalam dua hari terakhir ini melakukan penertiban kios-kios yang menjual BBM bersubsidi eceran di semua wilayah Kota Manado.

Seperti halnya dilakukan Selasa (2/08/2011) tadi oleh Kecamatan Malalayang dan Sario. Dimana tim terpadu yang terdiri Pemkot Manado, aparat kepolisian, serta TNI.

Setelah dua hari dilakukan penertiban tenyata masyarakat sudah mengerti dan memahami sosialisasi yang dilakukan pemerintah Kecamatan dan Kelurahan.

“Sosialisasi telah mendapat respon masyarakat,”ujar Camat Malalayang Tresye Mokalu SPd.

Diketahui penertiban siang tadi, dilaksanakan mulai Kelurahan Bahu, Kleak dan Winangun.

Turut dalam penertiban, Kesbangpol Fentje Ponto, Kadis Kominfo Ferry Soetanto SSos MM. Sedangkan untuk di wilayah kecamatan Sario sudah tidak ada warga yang menjual.

“Penertiban kita kali ini pada pembinaan. Mereka pun sudah mengerti dan tinggal menghabiskan stok BBM yang ada, namun kedepan akan langsung ditindak,”tukasnya.

Diakhir penertiban tim terpadu yang tersebar di Kecamatan Wanea, Sario dan Malalayang langsung melakukan evaluasi di bigfish oleh asisten I Drs Leo Sondakh dan Asisten II Drs Stive Paat MSi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading