Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Langsung Lakukan Rapat Koordinasi

Aldi Mawitjere   |   13 Desember 2011 – 23:19 WITA

Terkait Pemangkasan Pohon

Camat Sario

Xaverius Runtuwene SIP

Manado, MTC – Terkait pemangkasan pohon yang dilakukan pihak PLN akhir-akhir ini, Pemkot Manado langsung melakukan rapat koordinasi. Dimana rakor yang dilaksanakan Selasa (13/12/2011) tersebut diikuti BLH, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Tata Kota, para Camat serta pihak PLN.
Menurut Camat Sario, Xaverius Runtuwene SIP, pihaknya mulai saat ini akan terus mengawasi bagi yang melakukan pemangkasan pohon di wilayahnnya.
“Yang jelas kita akan tindaklanjuti perintah atasan. Jadi tidak ada pemangkasan pohon di wilayah kita masing-masing,”tegas Camat yang dekat dengan wartawan itu.
Runtuwene pun menyayangkan pihak PLN lewat pihak ketiga tidak melakukan koordinasi sebelum melakukan pemangkasan. Karenanya banyak pohon penghijauan yang sudah gundul.
“Sangat disayangkan kita sudah susah-susah memelihara, malah pihak PLN dalam hal ini pihak ketiga mereka memotong dengan seenaknya,”keluh Runtuwene yang turut dibenarkan camat Singkil Herry Saptono kepada sejumlah wartawan.
Ditegaskanya pihaknya akan langsung menindak tegas bagi siapa saja yang memangkas pohon tanpa koordinasi. “ Jika perlu kita akan polisikan mereka,”tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading