Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Lepas Almarhum Yopie Suwu

Aldi Mawitjere   |   14 Mei 2012 – 20:48 WITA
Upacara Pelepasan Alm Jopi Suwu

Walikota ketika melepas almarhum Yopie Suwu di pendopo Pemkot Manado.

MANADO (manadotoday.com) – Penghormatan terakhir Pemkot Manado kepada Almarhum Drs Yopie Suwu, dilaksanakan di pendopo kantor Walikota, Senin ( 14/5/2012) melalui upacara pelepasan yang dipimpin langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Setibanya di halaman kantor Walikota, jenasa Alm Drs Yopie Suwu, dijemput oleh purna Praja dengan pakaian putih lengkap yang perna dibimbingnya semasa menjabat Kepala BKD Manado.
Tidak bisa dipungkiri kepergian Jendral sapaan akrab Almarhum menyisahkan duka bagi segenap jajaran Pemerintah Kota Manado. Pasalnya, almarhum telah 20 tahun mengabdi di Pemkot Manado.
“Pengabdian almarhum sejak tahun 1993 hingga mengakhiri hidup selalu menunjukan sikap yang patut menjadi teladan bagi PNS di Manado. Banyak pegawai di Pemkot Manado yang mendapatkan bimbingan dari beliau yang juga pelayan masyarakat,”ujar Lumentut.
Lanjut dikatakan GSVL, keluarga patut berbagga, karena yang menjemput jenazah almarhum itu adalah bagian dari buah hasil bimbingan beliau.
“Ini dibuktikan almarhum dijemput oleh pegawai bimbingan dan hasil karya yang dibentuk Drs Yopi Suwu. Artinya, almarhum banyak memberikan andil bagi aparatur negara di Manado dan pembangunan,’kata GSVL.
Untuk itu, kepada keluarga yang ditinggalkan saya ucapkan terima kasih atas pegabdian almarhum terhadap Kota Manado.
“Terima kasih saya ucapkan atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemkot Manado akan karya dan jasa serta teladan Almarhum. Tentunya tetap akan dilanjutkan oleh PNS kota Manado,”pungkas Walikota yang didampingi Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan.(ald)

Walikota ketika melepas almarhum Yopie Suwu di pendopo Pemkot Manado.
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading