Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Pantau Ketersediaan Sembako

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 16:41 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado akan terus memantau ketersediaan harga sembako di pasar tradisional dan swalayan. Hal ini diperintahkan Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kepada instansi Teknis yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Perternakan serta bagian Ekonomi Setdakot Manado sebagai tim koordinasi.

“Hingga H-1 Idul Fitri, ketersedian sembako harus dipantau, agar tidak ada spekulasi dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab termasuk ketersedian stok sembako,”ujar Lumentut sembari meminta menjadwalkan turun lapangan lakukan sidak kepada tim.
Kadis Perindag, Drs Fanny Sirang mengatakan untuk kesedian sembilan bahan pokok masih stabil dan aman. “Hanya ada beberapa yang mengalami kenaikan namun tidak seberapa,”ujarnya
Sedangkan ketersediaan daging, menurut Kadis Pertanian dan Peternakan,Ir Recky Poli MA, tidak ada lonjakan. Begitu juga dengan kebutuhan dan ketersedian aman. “ Ketersediaan daging aman, hanya ada kenaikan sedikit pada danging sapi,”ujar Poli.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading