Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Perketat Perekrutan Peserta Diklat

Redaksi Manado Today   |   5 Oktober 2010 – 09:52 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja menegaskan bahwa kedepan Pemerintah Kota Manado akan mengikuti rencana Pemerintah Provinsi memperketat pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

“Hal ini dimaksudkan agar PNS yang mengikuti Diklat PIM tersebut benar-benaar dipersiapkan sebagai pemimpin, “ ujar Mamuaja.

Menurutnya, kegiatan yang direncanakan tahun depan, tidak akan seperti yang digelar selama ini. Dimana peserta Diklat Pim itu nantinya hanya akan berjumlah lebih sedikit dan dilakukan langsung di tingkat Provinsi. 

“Peserta dari Kabupaten/Kota nantinya akan diseleksi lebih ketat untuk mengikuti kegiatan yang kemudian juga akan memakan waktu lebih lama. Jadi paling tinggi bisa saja hanya 5 peserta bagi satu daerah, “ tegas Mamuaja.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading